Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 6 Februari 2020 - 11:21 WIB

Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Hadir Dalam Rapat Musrenbang Kecamatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi yang diwakili Babinsa Serma Ismail menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan dalam rangka menyusun RKPD tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Timur, Rabu (05/02/2020).

Selain dihadiri oleh Babinsa, kegiatan Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Camat Seberang Kota IyalbHarianto, S.IP, Kabid Litbangda Bappeda Tanjab Barat Istiqalia, ST., Bhabinkamtibmas Tungkal V Seberang Kota Aipda P. Pasaribu, Lurah dan Kades serta warga masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/NP Tanam Jagung Berasama Petani.

Babinsa mengungkapkan bahwa Musrenbang adalah sebuah wadah mekanisme perencanaan untuk mempertemukan usulan masyarakat dengan program pemerintah yang melibatkan masyarakat dan para pemangku kepentingan secara partisipatif mulai dari desa sampai tingkat nasional.

“Kegiatan Musrenbang ini merupakan momen yang sangat penting bagi semua masyarakat, perangkat daerah dan seluruh stakeholder, karena semua kegiatan yang akan dilaksanakan berawal dari usulan kegiatan dalam Musrenbang,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ade Putra Bersama Petani Cek Lahan Untuk Tanam Padi Periode Oktober-Maret.

“Kita semua berharap, forum ini dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan yang benar benar menjadi prioritas Kecamatan, bukan program kegiatan yang sekedar hanya bersifat keinginan,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 01/Muara Sabak Bersama Anggota Polres Tanjab Timur Pantau Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H.

BERITA

Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi

Berita Koramil

Demi Suksesnya Penyelenggaraan 17 Agustus 2019 Nanti, Babinsa Mulai Seleksi Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan.

BERITA

Babinsa dan masyarakat terus lakukan patroli karhutla

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa bersama satgas cek penumpang kapal

Berita Koramil

Babinsa Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membuat Septic Tank.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Waspada karhutla, Dandim 0419/Tanjab ingatkan masyarakat untuk tidak bakar lahan