Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:09 WIB

8 Cara Jitu Sertu Agustono dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Bram Itam, kodimtanjab.com – Sertu Agustono Babinsa Desa jati emas Kec.Bram itam Kab. Tanjung Jabung Barat Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan Warga Masyarakat Desa jati emas Kec. Bram itam Kab. Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pagi menyongsong, Babinsa semangat bantu petani menjemur padi

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan himbauan merebakny wabah corona Virus (covid 19) agar kita selalu Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, Kurangi keluar rumah dengan tidak mendatangi tempat2 umum, Jaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain, Hindari berjabat tangan langsung, Jangan menyentuh wajah, Jangan mudah percaya dengan berita hoaks atau berita yg tidak jelas, Ikuti perkembangan berita mengenai Virus Corona, dan Dengan merebak ny virus corona jangan panik tidak boleh menimbun barang2 makanan, sembako, masker dan sabun anti septik.

BACA JUGA  Sarana Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tak Hanya Bagikan Masker, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Juga Ajak Warga Untuk Sukseskan Vaksinasi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Desa Sri Agung Bantu Petani Dalam Pengolahan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Usai Panen Padi, Babinsa Juga Ikut Bantu Petani Merontokan Padi.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Warga Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Hadiri Pembukaan Lomba Kreasi Tangkas Antar Pramuka Penegak.

BERITA

Berikan Semangat Kepada Petani, Babinsa Dampingi Petani Mengecek Tanamam Jagung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Masyarakat Binaan Melakukan Pengecekan Jagung.

BERITA

Koptu Eko Hadi Santoso Ciptakan Keakraban Dengan Warga Desa