Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 1 Maret 2021 - 13:37 WIB

Sinergitas nyata, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Sugianto bersama bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Rantau Badak Lamo Kec. Muara Papalik. Kab.Tanjab Barat. Senin(1/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kunjungan Kerja Danlanal Palembang

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Bukit Indah.

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tamaman padi.

Berita Koramil

Koramil 01/Muara Sabak Bersama Polsek dan Puskesmas Himbau Warga Terkait Pencegahan Virus COVID-19.

Berita Koramil

Mensukseskan Ketahanan Pangan di Kab. Tanjab Timur Menjadi Tujuan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Melaksanakan Pendampingan bersama Kelompok Tani

Berita Koramil

Sinergitas TNI dan Perangkat Desa Dalam Pemantauan Posko Relawan COVID-19.

BERITA

Jalin Keakraban dan Soliditas Persit, Ketua Persit KCK Cabang Cab. XXVI Kunjungi Anggota Ranting 02 Ramil Muara Sabak.

BERITA

Babinsa Laksanakan pengecekan pertumbuhan kacang/cabe Milik Warga Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya.