Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 25 Januari 2023 - 13:07 WIB

Sertu Daniel Sambangi Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Daniel mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Kel. Pandan Jaya Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur, Rabu (25/1/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Selaku Ujung Tombak TNI, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Galakkan Sosialisasi Karhutla.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Daniel menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Gopal Bantu Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Selain itu Daniel juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

BANNER TNI – POLRI MENJAMIN KEAMANAN PILEG DAN PILPRES 2019

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Melalui Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Dekat dan Kenal Dengan Babinsa.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Kunjungan Asisten III Setprov. Jambi Dalam Rangka Melihat Korban Bencana Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Reza Sanurezal Komsos Bersama Staf Kantor Desa Kayu Aro.

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Ter Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Pipin Pelaksanaan Upacara Bendera.

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.