TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 8 Februari 2023 - 13:53 WIB

Babinsa dan Warga Binaan Gotong Royong Pembuatan Pagar Masjid

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Supriadi bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar beton Masjid Al Muttaqin Rt 02 Desa Pematang Balam Kec. Muara Papalik, Rabu (8/2/23).

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

BACA JUGA  Melihat Warga Binaan Beraktivitas di Luar Babinsa Ramil 02 Kopda Ansori Rosi Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Patroli Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musrenbangdes Marga Mulya.

Artikel

Pererat Hubungan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Komsos, Babinsa Ajak Warga Untuk Jaga Kesatuan Dan Persatuan.

BERITA

Jaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Pasangan Spanduk Cegah KARHUTLA.

Berita Koramil

Pendampingan Dari Kodim 0419/Tanjab Meringankan Poktan Melaksanakan Panen Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal llir.