Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 18 April 2023 - 13:15 WIB

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Ujang Saputra dampingi petani desa binaan meninjau tanaman padi yang berlokasi di Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Tanjung Jabung Barat, Selasa (18/4/23)

“Pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ujar Sertu Ujang Saputra.

BACA JUGA  Perketat Penanganan Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir, Cek Suhu Tubuh Pendatang di Posko Covid-19

Selaku pemilik lahan bapak Pudin menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani, “dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Serda Rahman Ajak Warga Binaan Untuk Jaga Keamanan Lingkungan.

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dan Petani Dengan Semangat Panen Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serda Ismed Siagian Sebagai Babinsa Rutin Dampingi Para Petani Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersam Kapolres Tanjab Barat Berikan Support dan Extra Fooding Pada Tenaga Medis dan Warga Jalani Isolasi.

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

BERITA

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim 0419/Tanjab : Kami Semua Turut Berduka.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Gedung Bersama Pemkab Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung.