Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 1 April 2024 - 20:20 WIB

Serma Redho Harnas Melaksanakan Sosialisasi bersama Kades Dan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Redho Harnas melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan yang berada di Kolam ikan Bpk  Kodirun RT 01 Desa Pinang Gading. Minggu (31/3/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Poktan Mekar Sari Memanen Padi.

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. Serta selama bulan suci ramadhan ini Babinsa menghimbau agar selalu menjaga toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke-VII 2019.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Semangat Tulus Babinsa Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Sinergi TNI-POLRI Sosialisasi Upaya Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/MS Hadiri Nobar Film Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 2019.

Berita Koramil

Koramil Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Menjamin Keamanan Penuh pada Kegiatan Masyarakat

BERITA

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Kecamatan Tungkal Ilir

BERITA

Warga yang Akan Mendapatkan BLT-DD Tahap 2 di Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang adalah 27 Orang