Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 11 November 2019 - 14:18 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Kelurahan Bandar Jaya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timuryono menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-III tingkat Kelurahan Bandar Jaya bertempat di Halaman SMK Nusantara SK 11 Kel. Bandar Jaya Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Minggu malam (10/11/19).

Acara penutupan MTQ ini dihadiri oleh Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP, Kapolsek Rantau Rasau Iptu Nelson, Sekcam Endi, Anggota DPRD Saihata S.Pd, KUA Kec. Rasau Rudi, S.Ag, Ka Puskesmas Kurniawan, Lurah dan Kades serta seluruh masyarakat Rantau Rasau.

BACA JUGA  Tak Bosan-Bosannya Babinsa Serda Apridal Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.

Penutupan MTQ tingkat Desa Taman Raja ini dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia pelaksana MTQ.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ ke-III tingkat Kelurahan ini sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, S.STP dalam sambutannya mengatakan yang memiliki putra putri agar mengajak putra-putrinya supaya hadir di setiap acara pengajian seperti ini. Hal ini agar anak-anak lebih mengerti tentang ilmu agama supaya terhindar dari pergaulan bebas yang sedang marak di kalangan anak muda-mudi akhir-akhir ini.

BACA JUGA  Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

Dan Kami juga sebagai pemerintah Kecamantan menggucapkan ribuan terima kasih kepada anak-anak kami yang telah antusias menggikuti pelaksanan kegiatan MTQ ke III ditahun 2019 ini.

” Kita semua berharap kegiatan ini dapat meningkat ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ke jenjang tingkat kabupaten,” tutupnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Karbak Pembersihan Masjid Baitul Rahman.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Serda Saharudin Selaku Babisna Bersama Masyarakat Lakukan Kegiatan Jum’at Bersih.

BERITA

Guna Mencegah Terjadinya Karhutla Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, BKTM Beserta Perangkat Desa Melakukan Patroli di Desa Tanjung Senjulang

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Masyarakat Binaan Melakukan Pengecekan Jagung.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Babinsa Desa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menggiling Padi.

Berita Koramil

Sertu Iwannadi Selaku Babinsa Turun Ke Lahan Jagung Bersama Petani.