Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 9 Oktober 2020 - 18:30 WIB

Wakili Danramil 04 Serda Bujang Hadiri Rapat pleno terbuka di Kec. Sadu

Sadu, kodimtanjab.com – pada Hari Jumat tanggal 9 Oktober 2020 sekira Pukul 14.00 WIB dilaporkan Babinsa Koramil 419-04/NP Serda Bujang mewakili Danramil 419-04/NP bersama rekan babinsa menghadiri Kegiatan Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Timur di tingkat Kec. Sadu Kab. Tanjabtim di Tempat Aula kantor camat Sadu.

Tampak yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Sadu yang diwakili Kasi PPM Fahmi Spkp, Ketua PPK Kec Sadu Husmairif, Ketua Panwaslu di wakili anggota Panwaslu Kec Sadu Erizal, Waka Polsek Sadu beserta anggota Aipda Noer. H. dan Bripka Jhoni, Bripka Rahadian, Babinsa Koptu M Yusuf, dan Seluruh anggota PPK dan PPS se Kec.Sadu.

BACA JUGA  262 Warga Binaan Sertu Tri Setiantoro Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Mendapatkan Bantuan Sosial Tunai

Pada Rapat Pleno Terbuka, Ketua PPK mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam rapat pleno terbuka ini. Ketua PPK menekankan kepada para undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
Data DPT dan DPK harus benar2 terdata dan betul2 akurat. Dalam tahapan rekrutmen KPPS harus memenuhi semua aturan yg telah di tetapkan. Pungkasnya

Dan terakhir Kata Sambutan camat Sadu yg di wakili kasi PPM menyampaikan semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar, tak lupa juga menghimbau agar para undangan tetap menjaga ketertiban dan protokol kesehatan. Ujarnya

BACA JUGA  Babinsa Serma Ferry Manurung Dampingi Penyaluran Bansos JPS Covid-19 Provinsi Jambi 248 KK di Kecamatan Nipah Panjang.

Dan setelah penyambutan dilanjutkan acara pembacaan tata tertib rapat pleno terbuka DPSHP, pembacaan RDPSHP oleh tiap2 perwakilan anggota KPPS Desa se Kec. Sadu, dan Penanda tanganan berita acara.

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tingkal Ilir Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Jaya Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Pupuk Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum II Bantu Poktan Menyemprot Tanaman Padi.

Berita Koramil

Tentara Ikut Turun Langsung Ke Lahan Sawah Bantu Poktan Pantau Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Dampingi Petani Panen Padi Jenis Unggul Lokal.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pendampingan UPSUS PAJALE Terhadap Petani.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.