Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:02 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Di Wilayah Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Jambi Jambi Dr.H.Al Haris.S.Sos., M.H beserta rombongan ke Wilayah Kab. Tanjab Timur dalam rangka pemberian bantuan Covid 19 dan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 di Kab. Tanjab Timur, Senin (30/8/2021).

Sebelum melaksanakan Rapat koordinasi penanganan covid-19, Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris.S.Sos., M.H beserta rombongan melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksin Covid 19 bertempat di Kantor Lurah Parit Culum II, kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan dan melaksanakan penyerahan penghargaan kepada Direktur RS. Nurdin Hamzah dan Dokter serta Perawat RS. Nurdin Hamzah bertempat di Kel. Parit Culum I, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Manfaatkan Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Pada sat rapat kordinasi penanganan covi-19,  Gubernur jambi menyampaikan Dalam penanganan Covid 19 masih terdapat indikator-indikator yang mungkin  di Wilayah Daerah Jambi secara utuh dalam rangka kontek pertama sumber daya manusia kita masih lemah dalam pelaksanaan Tracking di karenakan warga kita masih banyak di daerah-daerah yang di dalam dan pesisir laut sehingga mereka jauh dan masih enggan dan memperlambat dalam pelaksanaan Tracking.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ilir, Kapolsek Betara, Camat Betara Cek Alat Damkar Karhutla.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh jajaran TNI-Polri Kejaksaan dan instansi lainya ini merupakan tugas kita bersama dan kita berharap tetap kompak dalam bersinergi dalam penanganan Covid di wilayah provinsi Jambi” Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 1 Set alat test PCR dari Provinsi Jambi untuk Kab.Tanjab Timur,  Bantuan Jaring pengaman sosial dari Provinsi Jambi untuk Kab.Tanjab Timur senilai Rp 2.250.000.000 , Penyerahan Piagam penghargaan dari Pemprov Jambi kepada Direktur RSUD Nurdin Hamzah dan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Provinsi Jambi secara simbolis kepada perwakilan 5 orang masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Danrem Bersama Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Ikut Mensukseskan Pemilu 2019.

BERITA

Bentuk Sinergitas 4 Polsek Dan Sat Pol Airud Polres Tanjab Timur serta Camat beri Ucapan Hut TNI Ke-75 Di Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Pimpinan PHI.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa dan Petani Cek Tanaman Jagung

BERITA

Satgas TMMD Ajarkan Anak – Anak Cara Efektif Cuci Tangan.

BERITA

Babinsa Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

BERITA

Babinsa Sosialisasi dan Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Lahan