TNI – Polri Bersama Masyarakat Berjibaku Padamkan Kebakaran Lahan Pabung Kodim Tanjab Bersama Forkopimda Tanjabtim Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat. Babinsa Membantu Warga Binaan Menanam Bibit Jagung. Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam. Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:26 WIB

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjabbar bersama Dandim dan Kapolres ‘blusukan’ sambil membagi-bagikan sembako, masker dan hewan ternak peliharaan berupa ayam kampung kepada warga di desa pembengis, Rabu (23/06).

Giat bhakti sosial ketahanan pangan yang di kemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

BACA JUGA  Antisipasi karhutla,Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan embung

Di dampingi Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres AKPB Guntur Saputro, SIK, MH, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA  Sinergitas nyata, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan komsos dengan perangkat desa

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua diberikan berkah oleh Allah SWT” Harap nya (put/Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19.

BERITA

TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Mendahara

BERITA

Upaya cegah karhutla, babinsa sosialisasi dan ajak warga binaan patroli karhutla.

Kegiatan Dandim

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke-113.

BERITA

Upaya dukung Swasembada pangan, babinsa dan petani giat cek pertumbuhan padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melakukan Pengawasan bersama tim Kesehatan Kepada Masyarakat yang Memasuki Swalayan/Mini Market

BERITA

Status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi Berakhir.

BERITA

Babinsa koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani menanam padi.