Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:46 WIB

Serka M. Agus Selaku Babinsa Desa Marga Mulia Akan Turut Sukseskan Hasil Musrendes Ta. 2021

Rantau Rasau, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/NP Serka M. Agus, menghadiri kegiatan Musrendes tahun 2021 di Desa Marga mulia di Gedung serba guna Marga mulia.

yang hadir dalam kegiatan Camat yang diwakilkan oleh Kasi Tramtib Kec. Rantau Rasau Edison, Kepala Desa Marga mulia Musaddad, Babinkamtibmas Bripka D. Sitohang, PPL Desa Marga mulia Muhamat, Pendamping Desa Anisa Wulandari, Ketua BPD Nuredi, Bidan Desa Marga mulia Netri A.Keb, Kepala Sekolah SD Se Desa Marga mulia,  Kadus Se Desa Marga mulia, dan Rt Se Desa Marga mulia.

pimpin Musrendes Camat mengatakan dalam pelaksanaan musresdes ini merupakan penerusan dari pada musdus (Musyawarah Dusun) yang beberapa waktu lalu di laksanakan, yang mana dalam penyampaian hasil dari musdus mana proritas yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.
Tak lupa juga kasi trantib menyampaikan waktu dekat ini akan di laksanakan pilkada, agar masyarakat dapat memelihara keamanan dan ketertiban, jangan hanya karena berbeda pendapat terjadi kekisruhan antar masyarakat. ujarnya

BACA JUGA  Babinsa Sungai Dungun Serda Firman Salasa Komsos Dengan Warga Binaan.

sebagai Tuan rumah Kades pun menyampaikan Dalam sambutanya kades menyampaikan musyawarah ini merupakan lanjutan, yang mana dalam penyampaian musyawarah ini sudah melalui penyaringan, yang mana pembangunan merupakan proritas yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.
Dalam keadaan sekarang ini mungkin dalam pembangunan yang akan di laksanakan tidak dapat di laksanakan semuanya, karena masih ada di gunakan untuk bantuan Covid 19. pungkasnya

hingga dalam pembahasan yang sama Pendamping Desa menyampaikan dalam hal ini pendamping desa menyampaikan bahwa BLT DD di tahun 2021 dapat di anggarkan, yang mana jumlah yang di ajukan sama dengan jumlah anggaran tahun 2020.
Sarana dan prasarana komunikasi juga merupakan proritas desa, yang mana harus ada operator, dan sarana yang ada merupakan barang inventaris desa. ujar pendamping desa

BACA JUGA  Babinsa Secara Rutin Melakukan Patroli Karhutla di Setiap Dusun, Desa dan Kelurahan.

Hingga Hasil yang di sepakati pada musyawarah RPK Desa ini berupa Sarana prasarana umum berisi Pengerasan jalan Dusun 1 Rt 04 dan pemasangan pipa pam dusun Dusun 1 Rt 02, Pendidikan berisi Pembangun ruang kelas SD N 221/200 dan Pelatihan perangkat Desa den BPD, Ekonomi dan sosial budaya berisi Alat jaring nelayan, dan Kesehatan berisi Vaksin hewan ternak dan pelatihan kader posyandu. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Pelda Lianri Lubis Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Locus Stunting.

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Forkopimcam Hadiri Peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung KB Kencana Bakti.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Sambangi Kantor Desa, Babinsa Andi Gunawan Bertemu Sekdes dan Perangkatnya.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Acara Musyawarah RPJMDes Pantai Gading.

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Turun Langsung Kesawah Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Terus Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.