Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 24 April 2020 - 11:48 WIB

TNI – POLRI Kuala Tungkal Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jajaran Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir menyalurkan 300 paket bantuan sosial kemanusiaan untuk masyarakat miskin atau masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, yang terdampak akibat adanya pandemi virus corona/COVID-19.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial kemanusiaan itu dipimpin langsung oleh Danramil 419-03Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno dan Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agus Purba, SH serta didampingi oleh Koramil Tungkal Ilir dan anggota Polsek Tungkal Ilir.

Bantuan sosial kemanusiaan itu disalurkan kepada masyarakat miskin yang berada di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Yang mana pada hari sebelumnya (21/4/20) bantuan sosial kemanusiaan itu telah disalurkan kepada masyarakat miskin yang berada di wilayah Kelurahan Sungai Nibung.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Dan pada Rabu (22/4/20), bantuan sosial kemanusiaan kembali disalurkan kepada masyarakat miskin yang berada di wilayah Kelapa Gading, Sungai Tiram dan Kelurahan Kampung Nelayan.

Dengan cara door to door, Jajaran Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir mendatangi satu persatu kediaman masyarakat miskin yang berada di wilayah binaannya.

Danramil 419-03Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno menyampaikan, seperti yang kita ketahui, pandemi virus corona yang merebak saat ini sangat berdampak pada sektor ekonomi masyarakat tak terkecuali masyarakat di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

“Kami dari Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir dengan keterbatasan dan kemampuan yang kami miliki berusaha dan sebisa mungkin membantu masyarakat miskin yang terdampak akibat adanya pandemi virus corona.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Dedi R. Purba Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Bantuan sosial kemanusiaan yang kami salurkan ini kami fokuskan kepada masyarakat miskin atau masyarakat yang benar-benar kurang mampu yang terdampak akibat adanya pandemi virus corona.

Kami juga meminta maaf kepada masyarakat apabila bantuan yang kami salurkan ini tidak merata. Kami sangat menyadari dengan keterbatasan dan kemampuan yang kami miliki memang bantuan yang kami salurkan ini tidak cukup merata kepada semua masyarakat miskin,” kata Danramil Tungkal Ilir, sembari meminta maaf kepada masyarakat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Suka Damai Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Menyemprot Gulma di Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bantu Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bantu Petani Menanam Padi Dengan Gunakan Rice Transplanter.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Cek Benih Padi yang Akan Ditanam Petani.

Berita Koramil

Babinsa Peltu Antonius Sinurat Ikut Serta Dalam Giat Jalan Sehat Bersama Unsur Forkopimcam Dalam Rangka HUT Ke-20 Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Cegah COVID-19, Babinsa Peltu Apriansyah Semprotkan Disinfektan Ke Fasum.

Berita Koramil

Dengan Merangkul Masyarakat dan Pemuda Desa, Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Aktifkan Kegiatan Karya Bakti.