Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 18 Januari 2019 - 01:48 WIB

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Kades Menghadiri Penerimaan Kukerta Mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada pukul 09.00 WIB s.d 10.00 WIB Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Tulus F. Gultom menghadiri Penerimaan Kukerta Mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Gading Kec. Bram Itam Kab. Tanjab Barat. Kamis (17/01/2019)

Babinsa juga mendampingi Kepala Desa Pantai Gading Bapak Nurhakim A.Ma.Pd.SD, Dosen Pembimbing Bapak H Abl Jalil, Ketua BPD desa Pantai Gading Bapak  Rohisun, Seluruh RT Desa Pantai Gading dan Mahasiswa/I Kukerta sebanyak 17 orang.

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Panen Raya.

Adapun  acara penyambutan diawali dengan kata sambuatan Bapak H.Abdul Jalil dari dosen Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang menyampaikan Bahwa Mahasiswa/i Kukerta  yang di tempatkan di desa pantai gading untuk membantu Masarakat pantai gading dan mengngimplentasikan Ilmu yang di terima di fakultas di salurkan Kepada masarakat pantai Gading dan Semoga bermangaat bagi Masyarakat di  Desa dan pada kesempatan selanjutnya Kepala Desa Pantai Gadig Bapak Nurhakim A.Ma.Pd.SD Menyatakan bahwa Mahasiswa/i Kukerta STAI An-Nadwah Kuala Tungkal resmi menerimanya dan semoga bermanfaat bagi kemajuaan masyarakat desa pantai Gading. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Kepada Petani Oleh Babinsa

BERITA

Tim Terpadu Karhutla. Cek Kesiapan Sarpras Perusahaan Perkebunan Dalam Menanggulangi Karhutla

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Tingkatkan Kualitas Prajurit Kodim 0419/Tanjab dengan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos.

BERITA

Waspada hama, babinsa turun langsung bantu petani lakukan penyemprotan pada tanaman padi.

BERITA

Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD, Ini Harapan Dan SSK TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Era New Normal, Babinsa Tetap Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.