Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 6 Maret 2019 - 09:46 WIB

Serka Maulana Ali Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPD Sungai Raya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali menghadiri rapat pembentukan panitia pemilihan BPD Sungai Raya bertempat di Kantor Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang Kab.Tanjung Jabung Timur. Selasa (5/3/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Kades Sungai Raya Andi Parman, SH, BPD Zaidul, Seluruh Kadus Desa Sungai Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Paur & BKTM Jaga Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kades Sungai Raya Andi Parman, SH pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap aparatur desa yang sudah hadir dalam pembentukan kepanitian pemilihan ini secara mufakat.

Selain itu, Kades juga menjelaskan tentang pemilihan ini kita harus bermusyawarah dan mufakat untuk pemilhan BPD supaya tidak ada simpang siur sesuai dengan mekanisme peraturan perundangan yang sudah ada yaitu Permendagri No.110 Tahun 2016 tentang pemilhan BPD. “jadi tidak bisa asal asalan di laksanakan pemilihan BPD.” Ungkap Andi Parman, SH. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun.

Berita Koramil

Selaku Babinsa Dampingi Petani Merontokan Padi Hasil Panen Merupakan Upaya Khusus Babinsa Dalam Pertanian.

Artikel

Danramil 419-03/ Tungkal Ilir Melaksanakan kegiatan Ziarah makam Pejuang.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Rahim Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Peltu Antonius Sinurat Ikut Serta Dalam Giat Jalan Sehat Bersama Unsur Forkopimcam Dalam Rangka HUT Ke-20 Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Serka Hendika Hadiri Kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa Rantau Makmur, Serda Muliadi Dampingi Petani Monitoring Tanaman Padi.