Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 29 Maret 2019 - 08:22 WIB

Babinsa Dampingi BAZNAS Kab. Tanjab Timur Gelar Khiatana Masal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-91/Muara Sabak Serda Mujais Afarius menghadiri kegiatan Khiatana Masal yang dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Tanjab Timur bertempat Kampus STIES AL-  Mujaddid, Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat. Kamis (28/3/2019).

Kegiatan sunatan masal ini dihadiri oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK. MM, Katua MUI H. As’ad Arsad, M.Ag, Ketua NU Tanjabtim Kh. Ihsan Hidayatullah, S.Pd., H. Syakroni, S.Ag Staf Baznas, Rektor STIES DR. Wargo, Kasi Yankes Dinkes Sahmi Asnadi, S.KM., Kasi Promkes Dinkes  Abdul Kodar, S.KM.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Disela-Sela Komsos Juga Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar.

Ketua BAZNAS Tanjab Timur H. As’ad Arsyad, M.Ag dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada STIES Al Mujaddid yang telah menyediakan tempat untuk penyelenggaraan khitanan masal ini dan juga kepada Dinas Kesehatan Kab.Tanjabtim dan masyarakat yang telah membawa anaknya untuk di khitan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Jagung

Program ini merupakan program yang  setiap setahun sekali di lakasanakan oleh Baznas, disetiap kecamatan dan juga ini merupakan program pemerintah.

“Insha Allah kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat wilayah tanjab timur khususnya.” Kata H. As’ad Arsyad. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Atlet Inkaido Tanjab Barat yang mewakili Kodim 0419/Tanjab meraih Mendali 1 Perak dan 5 Perunggu.

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Babinsa Bantu Panen Padi Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Bagikan Masker Ke Pengendara, Babinsa : Upaya Cegah Penyebaran Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Desa Muntialo.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Laksanakan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Lakukan Komunikasi Sosial Kepada Aparatur Desa.

BERITA

Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.