Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 22 Mei 2019 - 06:46 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori yang digelar di Aula Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Rabu (22/05/2019).

Sebelumnya, Zakaria Ansori merupakan Hakim Panitera di Pengadilan Agama Sarolangun. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting Di Wilayah Binaan

Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal, Imam Masduqi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah yang diberikan.

Dengan dilantiknya wakil ketua yang merupakan putra daerah ini dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Tungkal semakin maju dan sukses kedepannya.

“Karena putra daerah, tentunya punya tanggung jawab yang lebih untuk memajukan daerahnya” ujar Wabup.

“Jabatan adalah amanah dan titipan dari yang maha kuasa. Selamat bertugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah,” ujar Kasdim.

BACA JUGA  Waspa Karhutla, Bersama Satgas Babinsa Lakukan Pengecekan Embung

Turut menghadiri kegiatan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi, Wakapolres Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala MUI Tanjab Barat, Panitera dan sekretaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhula.

Artikel

Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serka Ujang laksankan Komsos

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1443H