Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 30 Oktober 2019 - 14:52 WIB

Danramil 02/Tungkal Ulu dan Polsek Tungkal Ulu Amankan Penutupan MTQ Ke-49 Tingkat Kab. Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama Polsek Tungkal Ulu gelar pengamanan penutupan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat bertempat di Lapangan Eks TKD KM 2,5 Kel. Tebing Tinggi, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Selasa malam (29/10/19).

Kegiatan penutupan MTQ Ke-49 Tingkat Kabapaten Tanjab Barat secara resmi ditutup lamgsung oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial MS.

Nampak hadir dalam acara penutupan MTQ ini Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH., Waka Polres Kompol Wiranto, S.Ag, MH., Sekda Ir. H. Agus Sanusi. M.Si., Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Tanjab Barat Zakaria Ansori, SH. MH., Danramil 02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH., Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep Nurdin, SH., MH., para Asisten, Staf ahli Bupati dan Kepala OPD serta warga masyarakat ± 2000 orang.

BACA JUGA  Babinsa Desa Bunga Tanjung Lakukan Pengecekan Embung.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan MTQ ini tidak hanya sebagai ajang meraih prestasi saja, akan tetapi hal penting yang dapat kita ambil hikmahnya adalah bagaimana kita menjadikan Al-Quran sebagai tuntunan dan pegangan hidup.

BACA JUGA  Kuatkan hanpangan, Babinsa bantu petani tanam padi

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ini merupakan sebuah wahana dalam memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi alqur’an.

“Mari kita jadikan alquran sebagai tuntunan dan pegangan hidup kita dengan menghayati serta mengamalkan isi serta makna yang terkandung didalam alquran,” ajak Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Cek Pertumbuhan Jagung Milik Pak Bima.

BERITA

Jaga Kualitas Panen, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Padi.

Berita Koramil

Kobarkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Lantai Masjid.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Sungai Landak Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam Meningkatkan Proses Suwasembada pangan

Berita Koramil

Babinsa Lambur II Lakukan Pengecekan dan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Hadiri Rapat Penetapan Penerima BLT-DD, Babinsa Ramil 04 Tegaskan Protokol Kesehatan saat Pembagian

Berita Koramil

Serda Ade Putra Mendampingi Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.