Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 14 November 2019 - 14:17 WIB

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Kopda Agus Mawardi Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kopda Agus Mawardi melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di warung kopi bapak Jupri di Desa Tanjung Senjulang, Kecamatan Bramitam, Kab. Tanjab Barat, Kamis (14/11/19).

Kopda Agus Mawardi mengatakan, melalui kegiatan Komsos ini maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antara Babinsa dan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok Babinsa dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  Pelaksanaan Pemantauan Covid-19 di Terminal Pembengis oleh Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait

“Dengan Komsos ini, kami juga dapat mempelajari perkembangan di wilayah desa binaan serta dapat melakukan deteksi dini cegah dini sehingga dapat mencegah hal-hal negatif dengan cepat,” ujar Kopda Agus Mawardi.

BACA JUGA  Babinsa Jalin Silaturahmi di Wilayah Binaan.

Kopda Agus Mawardi juga menambahkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Tungkal IV Kota Ikuti Kegiatan Jum’at Bersih.

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Dan Warga Lakukan Partoli

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Danramil Nipah Panjang Serahkan Bansos Kepada Korban Musibah Kebakaran.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ulu Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Babinsaa Himbau Warga Binaan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Pimpin Upacara Bendera SMPN 6 Tanjab Timur.

BERITA

Cegah Hama Jelang Panen, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Komsos Merupakan Metode Efektif Dalam Menjalin Silaturahmi.