Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 2 Desember 2019 - 14:19 WIB

Babinsa 02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Syamsir memimpin pelaksanaan upacara penaikan Bendera Merah Putih di SDN No. 52/V Desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Senin (2/12/19).

Kegiatan Babinsa dalam pelaksanaan upacara penaikan bendera di sekolah ini merupakan atas perintah Komando Atas agar para Babinsa ikut menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bela negara terhadap para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-01/Muara sabak bantu petani pengecekan Padi.

Dalam amanat upacara tersebut, Serda Syamsir menyampaikan agar para siswa/siswi menjadi siswa yang baik dan berprestasi dengan rajin belajar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA  Babinsa Lambur 1 Bantu Poktan Bina Karya Merontokan Padi Hasil Panen.

Setelah pelaksanaan upacara penaikan Bendera Merah Putih, Serda Syamsir berkesempatan memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa tentang nilai nilai Pancasila.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera dan wasbang ini Kepala Sekolah SDN No. 52 Ibu H. Umi Salamah, S.Pd., Para Majelis Guru dan peserta upacara seluruh siswa/siswi berjumlah 210 Orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya.

BERITA

Percepat masa tanam, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa dan Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Penyeludupan Narkoba Berhasil di Gagalkan Oleh Petugas Gabungan TNI – Polri di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

BERITA

Sertu meiswendri bantu warga binaan menjemur padi.

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa pantau pertumbuhan tanaman padi di wilayah binaan

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang Bersama Dinas/Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Suhu Badan Masyarakat di Pintu Masuk Posko Pemantauan Covid-19.

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa dan warga binaan tak henti-hentinya patroli karhutla