Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:41 WIB

Babinsa Pandan Makmur Hadiri Kegiatan Musrenbangdes TA. 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Antoni Gulo menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Pandan Makmur TA 2020, bertempat di Aula Kantor Desa Pandan Makmur, Kamis (16/01/2020).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Geragai Suwandi, Amd., Kades Pandan Makmur Amsori, Bhabinkamtibmas Brigadir Ibnu Siagian, Kasi Rehabilitasi BNNK Nurmalasari, S.Kep., Kasi PPM Muslim, S.Pd, Kasi Pem Aryawan, SH, Anggota BPD Sunardi, Kadus dan Ketua RT Desa Pandan Makmur, Tomas, Todat, Toga serta warga masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Mempunyai Peran Penting Dalam Kegiatan Panen Padi Demi Suksesnya Swasembada Pangan

Dalam Musrenbang tersebut, Camat Geragai, Suwandi, Amd menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa semua saran dari warga akan diinput dalam Musrenbang Kecamatan tapi tetap akan bangun berdasarkan skala prioritas.

Sementara itu, Babinsa Pandan Makmur Sertu Antoni Gulo dalam sambutannya mengharapakan kepada warga agar usulan pembangunan yang disampaikan benar benar untuk kepentingan bersama.

lebih lanjut Babinsa juga meminta kepada warga agar secara bersama-sama ikut memantau dan mengawasi pembangunan yang ada di desa.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar waspada terhadap bahaya banjir dan penyebaran penyakit dimana pada saat sekarang ini sudah mulai memasuki musim penghujan yang rentan terjadi penyebaran penyakit.

Kepala Desa Pandan Makmur, Amsori pada saat membuka Musrenbang tersebut mengharapkan kepada peserta Musrenbang agar dapat memberikan usulan maupun program untuk kemajuan pembangunan Desa Pandan Makmur.

“Usulan yang disampaikan harus benar benar sesuai skala prioritas kepentingan bersama warga,” ujar Amsori. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Darmadi Lakukan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Petani Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Lumahan Bersama Tim Terpadu Padamkan Karhutla Seluas 2 Ha.

BERITA

Pedulu Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi

Artikel

Sertu Yaumul Karim laksanakan komsos bersama warga binaan

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa Serka M. Olis Monitoring Tanaman Bibit Padi.

Artikel

Sertu Heri Windarto Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Sekitar