Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 8 April 2020 - 13:54 WIB

Posko Pemantauan COVID-19 di Kel. Simpang Terus Perketat Jalur Masuk Kecamatan Berbak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan perintahkan para Babinsa Kec. Berbak dan kecamatan lainnya untuk perketat jalur masuk wilayah di Posko Pemantauan COVID-19 Kel. Simpang Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur, Rabu (08/04/20).

Posko dibuat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di Wilayah Kecamatan Berbak, dengan mengecek suhu badan semua masyarakat yang baru dalam memasuki wilayah Kecamatan Berbak. Tuturnya.

BACA JUGA  Babinsa komsos dengan perangkat desa

“Danramil katakan, serta mengantisipasi bagi warga yang baru berdatangan dari Redzone (Zona Merah) untuk mengecek kesehatan terhadap warga yang baru berdatangan dan bagi pengendara jalan yang lewat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

BACA JUGA  Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa 03/Tungkal Ilir Monitoring Kegiatan Kampanye Cabup dan Cawabup Tanjab Barat.

Kegiatan ini bekerjasama dengan TNI-POLRI, Dishub, Camat Berbak, Puskesmas Berbak, PMI Berbak, Satpol PP Kecamatan, BPBD Kabupaten dan Damkar Kecamatan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Melaksanakan Pendampingan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Padi

BERITA

Danramil Muara Sabak Bersama Kapolsek Dendang Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Petani Semprot Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Berita Koramil

Serda Ismed Siagian Bantu Petani Menyemai Bibit Padi Seluas 1 Hektar.

Berita Koramil

Hari Liburpun Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat.