Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 10 Mei 2020 - 13:51 WIB

Babinsa 04/Nipah Panjang dan Aparatur Desa Door To Door Bagikan Masker Gratis.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Demi menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ditengah wabah Virus Corona, Koramil 419-04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab melakukan pembagian 200 buah masker di Dusun 1 Desa Sungai Raya Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Minggu (10/05/20).

Pembagian masker ini diberikan kepada masyarakat dengancara door to door / dari pintu ke pintu rumah masyarakat yang berada di Dusun 1 Desa Sungai Raya Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Selain memberikan masker, anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama Aparatur Desa juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu waspada ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Babinsa Simbur Naik Bantu Petani Jemur Padi.

“Kita lihat kesadaran masyarakat masih kurang sekali tentang bahaya dari Covid-19 ini. Padahal pemerintah sudah mewajibkan penggunaan masker saat keluar rumah, tapi masih ada yang tidak menggunakan. Untuk kita berikan masker, harapannya supaya seterusnya dia pakai masker. Karena masker ini salah satu faktor penting agar tidak tertular Covid-19,” kata Babinsa Serka Maulana Ali.

BACA JUGA  Jalin Silaturrahmi dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos ke Desa Binaan.

Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada urusan mendesak dan menjaga kesehatan. Terlebih jangan melakukan aktivitas mudik selama wabah Covid-19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Anjangsana Dengan Warga.

BERITA

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Musdes RKPDes TA. 2020.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa tekankan kepada warga binaan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

BERITA

Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang : Para Siswa Harus Bisa Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan Sekolah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

BERITA

Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi.