Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:49 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Penertiban Lokasi Pasar Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pasar merupakan tempat yang paling banyak mengumpulkan massa dimana saat ini kita harus menjaga social distancing maka dari itu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung bersama Lurah Nipah Panjang II dan Sekcam melanjutkan  penertiban lokasi Pasar Nipah Panjang Kel.Nipah Panjang II Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Sabtu (23/05/20) Pagi.

Kegiatan penertiban ini dilaksanakan untuk menghimbau kepada para pedagang kaki lima agar tidak berjualan dibahu jalan dikarenakan kondisi jalan sangat sempit, yang akan mengadakan belanja keperluan agar tidak membawa sepeda motor (spm) ke dalam lokasi pasar dan mengarahkan warga yang akan belanja untuk memposisikan parkir motor yang sudah disediakan.

BACA JUGA  Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Kegiatan ini segaja dilaksanakan kembali dikarenakan hari hari terakhir bagi warga masyarakat untuk berbelanja segala kebutuhan bahan-bahan makanan untuk persiapan besok pagi menyambut perayaan Idul Fitri 1441 H.

BACA JUGA  Babinsa Desa Pematang Rahim Lakukan Patroli Karhutla.

Babinsa berserta Lurah dan sekcam tetap menghimbau kepada warga masyrakat agar tetap menggunakan masker dan kebersihan untuk mengatisipasi penyebaran pendemi Covid-19 ini.

Turut hadir Sekcam An.Faizal, Lurah An.Aprinal.SE, Polsek Ipda Mitra  Panitreskrem Polsek, Anggota Sat Pol PP dan Damkar Kecamatan sebanyak 12 orang. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.

Berita Koramil

Tak Kenal Lelah, Babinsa Terus Dampingi Para Petani.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Sumanto Lakukan Ptroli dan Sosialisasikan Bahaya Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD oleh Serda Arthur Nelson selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Jalin Kedekatan Bersama Perangkat Desa Binaan.

Berita Koramil

Mempererat Hubungan Silahturahmi Babinsa Selalu Merakyat dengan Melalui Komsos