Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:51 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab dalam hal ini anggota yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan pendampingan kegiatan penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Buku Rekening dari BRI unit Geragai di Wilayah Binaan. Rabu (10/06/2020).

Kapten Inf Ahmad Taufik Danramil 419-01/Muara Sabak “mengatakan”Jika hari ini anggotanya telah melaksanakan pendampingan di wilayah binaan masing-masing, Seperti yang dilakukan di wilayah Desa Kota Baru Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur yang sedang melaksanakan pendampingan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Bank BRI dan penyerahan Buku Tabungan dengan jumlah sekitar 22 orang penerima. “Sedangkan di wilayah Kecamatan lain juga (Babinsa) hari ini juga melaksanakan kegiatan Pendampingan penyerahan Khusus bersama Tiga Pilar Desa terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang sedang disalurkan untuk warga yang terdampak Covid-19.” Tutur Kapten Inf Ahmad Taufik.

BACA JUGA  Cegah Virus Covid-19, Babinsa 03/Tungkal Ilir Laksanakan Pendataan di Puskesmas.

Maka kami intruksikan kepada seluruh anggota (Babinsa) yang bertugas di wilayah binaan untuk memberikan pendampingan dan pengawalan agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.” Ungkap Danramil. Ia juga menerangkan, bahwa selain memberikan pendampingan di wilayah binaan, hari ini anggota Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Polres Taniab Timut, BPBD, Satpol PP,Dis Hub,Tim Medis serta Pramuka melaksanakan kegiatan Pam Terpadu Covid-19 di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai,dan Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu.dengan situasi terpantau Aman, lancar,dan terkendali. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka Maulana Ali Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPD Sungai Raya.

Artikel

Danramil Turut Andil Dalam Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024

Berita Koramil

Koramil Tungkal Ulu Laksanakan Jum’at Bersih.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Lakukan Patroli Bersama Tim Terpadu.

BERITA

Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Kopda Ansori Rosi Pimpin Upacara Bendera SDN 163/V.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Bersama dengan Manggala Agni, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Melakukan Patroli Karhutla.