Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 11 Januari 2021 - 13:35 WIB

Melalui Komsos, Babinsa tekankan kepada warga binaan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Kel. Tungkal V Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Ismail  melakukan Komsos dengan masyarakat di RT 03 Kel. Tungkal V Kec. Seberang Kota  Kab. Tanjab Barat. Senin (11/01/2021).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturami yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antar Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Ramil 01/M. Sabak Bantu Jemur Gabah Hasil Panen.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan, kepada masyarakat desa agar mengikuti kegiatan protokol kesehatan / New Normal dalam memutuskan Covid-19 dgn memakai masker, Cuci tanggan dgn air yg mengalir dan jaga jarak.

BACA JUGA  Babinsa Teluk Pulai Raya Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada para masyarakat Kel. Tungkal V untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

BERITA

Babinsa koramil 04/Nipah Panjang komsos dengan warga binaan.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Lagan Ilir Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Desa Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Tim Terpadu Gencarkan Patroli Terpadu Cegah Karhutla.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Untuk Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Bersama Satgas Covid-19, Personil Kodim 0419/Tanjab Operasi Yustisi Protkes.