Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 12 April 2021 - 13:09 WIB

Bersama masyarakat, Babinsa eratkan hubungan silahturahmi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir  Sertu P Simatupang melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kuala Baru kec.Seberang Kota Kab. Tanjab Barat. Sabtu (10/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Sampaikan Kepada Warga Binaan Jangan Membakar Lahan Sembarangan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekaligus Bimtek Pengawasan TPS Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Sholat Jum’at Keliling Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kuala Jambi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/TI Bantu Petani Cek Padi Yang Siap Dipanen.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Terus Himbau Kepada Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Artikel

Mendukung Demokrasi: Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Saksikan Pelantikan KPPS Desa Bunga Tanjung

BERITA

Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Jaga Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pendampingan Pertanian Kepada Poktan Karya Usaha.