Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 8 Mei 2021 - 13:04 WIB

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang serda ambri melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Sabtu (8/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Turun Ke Kebun Jagung Bersama Petani Guna Memonitoring Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

BERITA

Babinsa Laksanakan pengecekan pertumbuhan kacang/cabe Milik Warga Binaannya.

BERITA

Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak dan Petani Cek Tanaman Jagung Seluas 1 Ha.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Anjangsana Dengan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serka Supriadi Lakukan Sosialisasi Tentang Bahaya KARHUTLA.