Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:07 WIB

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Tanjung Tayas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopdar Rosi Ansori melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Tanjung Tayas Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjab Barat,Jum’at (4/6/21).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga tentang selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker berpergian ke mana-mana dan selalu mencuci tangan,jaga kebersihan demi keluarga kita.Hanya itu yang saya bisa membatu dalam mengahadapi musibah corona sekarang ini,yang di khawatirkan sekarang adalah orang tanpa gejala (OTG) yang di lihat tanpa sehat tapi sakit dan bisa menularkan kepada orang lain itu sangat berbahaya bagi kita semua.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Tanaman Padi.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar di terapkan lagi poskamling secara bergiliran demi kenyamanan desa kita Supaya kita bisa terjalin lagi silahturahmi kita sesama warga. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Cek Pertumbuhan Jagung Milik Pak Bima.

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Pindahkan Bibit Padi Yang Siap Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Bersama PPL Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Makmur Lakukan Pengamanan Surat Suara Hasil Pemunguran Suara.

Berita Koramil

Babinsa Serka Tulus Forman Gultom Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Operasi Patuh 2019 Polres Tanjab Barat.