Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Berikan Jam Komandan Kepada Personil, Ini Arahan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P berikan jam komandan kepada personel kodim 0419/tanjab dan personil koramil 419-03/tungkal ilir di lapangan makodim 0419/tanjab, Senin pagi (31/01/2022).

Sebelum memberikan jam komandan, Dandim juga menjadi Inspektur Upacara mingguan yang saat ini kembali rutin dilaksanakan.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Nikmati Malam Silaturahmi Bersama Aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab dalam arahannya menyampaikan kepada personil untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, dengan adanya varian baru covid-19 yaitu omicron agar personil dapat juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protkes guna mencegah penyebaran covid-19.

Dandim menekankan kepada anggotanya untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin aga dapat melaksanakannya, hal ini dilakukan guna meningkatkan herd imunity masyarakat dan mendukung suksesnya serbuan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Lakukan Pengolahan Lahan Tanam

Dandim juga menambahkan kepada personil agar dalam  bertugas secara professional, amanah, tanggung jawab dan selalu utamakan keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. (Pendimtanjab)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah

Berita Koramil

Babinsa Serda Heri Windarto Ajak Warga Sungai Gebar Berbincang.

Berita Koramil

Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir Parit Masjid Betara Kanan Ludes Terbakar.

BERITA

Serka Iwannadi Lakukan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Tinjau Pertumbuhan Tanamam Padi.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.