Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 27 Februari 2022 - 19:47 WIB

Gunakan Pengeras Suara, Danramil 419-01/Muara Sabak Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Gunakan pengeras suara (Toa), Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung bersama Kapolsek dan Nakes Puskesmas Simpang Pandan mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan Sosialisasi dan vaksinasi ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan yang bertempat di Pasar blok Blok D Kel.Pandan Jaya Kec.Geragai Kab. Tanjab Timur,Minggu (27/02/2022).

BACA JUGA  Sertu Muliadi Himbau Siswa Sekolah Dasar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaungmengatakan Sosialisasi yang dilakukannya sebagai upaya untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman.

BACA JUGA  Peduli Warga Binaan, Babinsa Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung

Danramil juga menambahkan sosialisasi ini merupakan langkah kita dalam mendukung program pemerintah guna meningkatkan herd imunity bagi seluruh masyarakat.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Rawa Medang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Berita Koramil

Pendampingan Yang Dilakukan Babinsa 03/TI Merupakan Upaya Khusus Dalam Bidang Pertanian.

Berita Koramil

Selain Pimpin Upacara Babinsa Serda Hanasri Beri Wasbang Ke Pelajar.

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa

BERITA

Bati Ter Penghubung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Polres Tanjab Timur.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa mengecek pertumbuhan padi .

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Jagung Di Wilayah Binaan