Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 30 Januari 2023 - 19:20 WIB

Hadiri Musrenbang Desa, Babinsa Dukung Kemajuan Pembangunan Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ismed Siagian menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Rantau Rasau Desa Kec.Berbak Kab.Tanjab Timur, Senin (30/1/23).

Musrenbang Desa Rantau Rasau Desa ini turut dihadiri Camat Berbak, Kepala Desa, Kapolsek, Kapuskes, BKTM, Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan, PPL Pertanian, Ketua BPD, Kadus dan RT Se Desa Rantau Rasau Desa serta Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rantau Rasau Desa mengucapkan selamat datang kepada tim yang di pimpin langsung oleh Camat Berbak. Dalam kesempatan itu juga Kades berharap di tahun pertama dalam pemerintahan yang di Pimpinnya semoga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Cek Lahan Tanaman Jagung.

“Apabila ada kekurangan saya mengharapkan juga kekompakan warga dalam mendukung setiap kegiatan yang ada di desa,” Tutur Kades.

Camat Berbak menyampaikan agar warga lebih mengutamakan pembangunan, Kesehatan,Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Infrastruktur yang benar-benar di butuhkan.

Camat juga menghimbau agar warga dan pemerintahan desa bahu-membahu agar pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA  Maulid Nabi Ditengah Pandemi, Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Gunakan Masker.

Sementara itu, Sertu Ismed selalu babinsa mendukung penuh rencana pembangunan di desa wilayah binaannya dan berharap antar sesama untuk bahu-membahu dalam kemajuan desa.

Adapun skala prioritas dalam musrenbang ini terdapat beberapa bidang diantaranya Bidang Infrastruktur Jalan dan Bangunan, Bidang Pendidikan, Bidang Pertanian dan Perikanan, Bidang Sosial, Bidang olahraga serta bidang kesenian. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pengecekan dan pembersiahan Lahan Tanam Padi di Desa Suak labu oleh Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serda Apridal

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Desa Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Sertu Ajran Lubis Membantu Menjemur Padi Milik Petani Yang Baru Dipanen.

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

BERITA

Kehadiran Satgas Untuk Membantu Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya.

Berita Koramil

Sertu Hamdan Hadiri Acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Desa.