Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 12 Februari 2023 - 19:20 WIB

Jalin Kebersamaan, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Sulaiman mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik Kab.Tanjung Jabung Barat , Minggu (12/2/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Serda Yudi Hariyanto Sebagai Babinsa Suak Samin Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sulaiman menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Sertu Sulaiman  juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutoyo Mengharapkan “Dengan Adanya Pendampingan Babinsa Nantinya Akan Dapat Meningkatkan Hasil Panen Jagung”.

BERITA

PEMBUKAAN JALAN BARU SUNGAI TAWAR 82 %.

BERITA

TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk.

Berita Koramil

Babinsa Kuala Jambi Hadiri Jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi.

BERITA

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau dan Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac di Puskesmas Tanjung Solok.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa 04/Nipah Panjang dan Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Tentang Pencegahan Karhutla di Kelurahan Simpang.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendamping Penyaluran BLT Di Desa

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi