Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:23 WIB

Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dengan Perangkat Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Juli Darsa melaksanakan komsos dengan perangkat desa binaan bertempat di Kantor Desa Makmur Jaya Kec.Betara Kab. Tanjung Jabung Barat, Rabu (29/3/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas dan kerjasama Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Rutinitas Babinsa Melaksanakan Patroli dan Himbauan dalam Pencegahan Karhutla

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada perangkat desa untuk bersama-sama menghimbau warga agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar pada saat melaksanakan ibadah terawih, baik itu kompor maupun listrik dipastikan dulu aman agar tidak terjadi musibah kebakaran yang tidak kita harapkan dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dengan bekerja sama aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Paripurna Persidangan I. Th. 2020 – 2021 Kab. Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lahan Padi

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Koramil 02/Tungkal Ulu, Polsek dan Pemerintah Desa Bersinergi Mensterilkan Fasilitas Umum Demi Cegah COVID-19.

BERITA

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

BERITA

Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Di Lingkungan Masjid Assya-Kirin

Berita Koramil

Koramil 03/Tungkal Ilir Terus Galakkan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasum.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla.