Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 31 Juli 2023 - 19:34 WIB

Kunjungi Rumah Warga, Babinsa Ciptakan Kedekatan Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Praka Suratman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah, Komsos dilaksanakan di rumah warga Desa Rantau Rasau Desa Kec.Berbak Kab. Tanjung Jabung Timur, Senin (31/7/23).

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman padi.

Babinsa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan  silaturahmi dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

“Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa dan akan tercipta suasana aman dan nyaman,”ujarnya

BACA JUGA  Danramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Babinsa juga mengatakan dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Букмекерская Контора Betboom Официальный Сайт в России Ставки на Спорт На подлинные Деньги В единственной Букмекерской Конторе

Berita Koramil

Babinsa Patunas Bersama BKTM Sambangi Masjid Demi Terjalinnya Ukhuwah Islamiyah.

BERITA

Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos, Upaya Kodim Tanjab Bantu Ekonomi Petani

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Serda Rahman Babinsa Ramil 03/TI, Sambangi Rumah Warga Lakukan Komsos.

Berita Koramil

Danramil Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Banjir, Tanah Longsor dan Angin Puting Beliung Kab. Tanjab Timur Tahun 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 bersama Tim Gabungan Cek Sumur Bor dan Embung untuk Antisipasi Karhutla

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Untuk Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kab. Tanjab Barat.