Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 12:54 WIB

Pererat Silaturahmi Di Wilayah, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Peltu Eko P Yusuf mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Landak Kec.Senyerang Kab. Tanjab Barat. Sabtu (19/8/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pendampingan Dari Kodim 0419/Tanjab Meringankan Poktan Melaksanakan Panen Padi.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Eko P Yusuf menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Usai Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Selain itu Peltu Eko P Yusuf juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Gencarkan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaannya

BERITA

Kunker Danrem 042/Gapu ke Kampung Laut di Dampingi Dandim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Serka M. Olis Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Resmi Tutup Turnamen Futsal Dan Volly, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Hadiri Syukuran Hut Bhayangkara Ke-76 Di Polres Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Bibit Padi

BERITA

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Persiapan Pelaksanaan New Normal Kecamatan Renah Mendaluh.