Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 12 November 2019 - 14:25 WIB

Babinsa 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu diwakili Babinsa Serka Ari Purwanto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bertempat di Masjid Jami’ Almuhajirin Desa Purwodadi Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Senin malam (11/11/19).

Acara peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep Nurdin Ansori, Kades Purwodadi Jayus, Anggota DPRD Tanjab Barat Sutejo, Camat diwakili Kasipem Kunardi, Kasubsektor Purwodadi Aipda Danial Ginting, Bhabinkamtibmas Brasau Aiptu Suprayogi serta warga masyarakat Desa Purwodadi ± 200 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Kawal Protokol Kesehatan Di Pelabuhan.

Serka Ari Purwanto dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

“Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasulullah SAW,” ujar Serka Ari Purwanto.

Suasana akrab dan berbaur bersama warga juga ditunjukan Babinsa Serka Ari Purwanto dalam kegiatan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa selama ini mendapat perhatian dari warga.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

Dalam peringatan Maulid Nabi kali ini hadir sebagai penceramah tunggal Ustadz Inayatullah, S.Pd.I yang menyampaikan bahwa setiap umat muslim harus mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan Maulid. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kopda Ansori Rosi Sebagai Babinsa Tidak Bosan Bosannya Ingatkan Warga Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Bersama Sama Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Turun Bersama Kelompok Tani Terjun ke Lahan Persawahan

Berita Koramil

Sinergritas Babinsa dengan Kelompok Tani.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhamad Bantu Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

Artikel

Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.