Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 24 Februari 2019 - 07:02 WIB

Babinsa Koramil Muara Sabak Pantau Perkembangan Pertumbuhan Padi Yang Berumur 8 Minggu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pantau perkembangan tanaman padi yang sudah berumur 8 minggu, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Muhamad turun langsung ke sawah kelompok tani Sentosa di Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur. Minggu (24/2/2019).

Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan perkembangan tanaman padi musim tanam Oktober – Maret 2019 dapat tumbuh dengan baik dan subur.

BACA JUGA  Sertu Hamdan Hadiri Acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Desa.

Pada pengecekan ini, Babinsa Sertu Muhamad bersama pemilik lahan sawah Bpk Aming merasa cukup puas dengan perkembangan tanaman padi milik Bpk Aming Mardi yang tumbuh cukup baik dan subur.

Hal tersebut nampak pada batang padi yang gemuk, daun yang hijau dan segar.
Melihat perkembangan padinya, Bpk Aming sangat berharap pada panen kali ini akan mendapatkan hasil yang berlimpah sehingga dapat membantu perekonomian keluarganya.

BACA JUGA  Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

Pak Aming pun sangat bersyukur atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa terhadap petani. “Terima kasih pak Babinsa atas pendampingannya selama ini, sehingga kami merasa sangat terbantu dalam bertani,” ungkap Pak Aming (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Sambangi Petani Kelapa Yang Lagi Bekerja.

BERITA

Babinsa dan warga binaan genjarkan patroli karhutla

Berita Koramil

Terus Lakukan Pengecekan, Babinsa Yakinkan Padi Tak Terkena Hama.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Darmadi Ajak Warga Binaan Patroli Pencegahan Karhutla.

Berita Koramil

Acara Pengambilan Sumpah/Janji serta Pelantikan Pejabat Sementara Kades Serta Ketua TP PKK Dihadiri Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir.

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Melakukan Monitoring Tanaman Padi.