Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 10 Mei 2020 - 13:51 WIB

Babinsa 04/Nipah Panjang dan Aparatur Desa Door To Door Bagikan Masker Gratis.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Demi menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ditengah wabah Virus Corona, Koramil 419-04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab melakukan pembagian 200 buah masker di Dusun 1 Desa Sungai Raya Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Minggu (10/05/20).

Pembagian masker ini diberikan kepada masyarakat dengancara door to door / dari pintu ke pintu rumah masyarakat yang berada di Dusun 1 Desa Sungai Raya Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Selain memberikan masker, anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama Aparatur Desa juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu waspada ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Cemara.

“Kita lihat kesadaran masyarakat masih kurang sekali tentang bahaya dari Covid-19 ini. Padahal pemerintah sudah mewajibkan penggunaan masker saat keluar rumah, tapi masih ada yang tidak menggunakan. Untuk kita berikan masker, harapannya supaya seterusnya dia pakai masker. Karena masker ini salah satu faktor penting agar tidak tertular Covid-19,” kata Babinsa Serka Maulana Ali.

BACA JUGA  Babinsa dan Warga Pematang Rahim Perbaiki Jembatan.

Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada urusan mendesak dan menjaga kesehatan. Terlebih jangan melakukan aktivitas mudik selama wabah Covid-19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda H. Indra Gunawan Cek Tanaman Padi Milik Petani Binaan.

BERITA

Memanfaatkan Lahan Kosong yang Berada di SK 8 untuk Mengantisipasi Adanya Kekurangan Pangan dan Mencukupi Kebutuhan Pangan yang dirasakan oleh Warga Kel. Bandar Jaya Kec.Rantau rasau

BERITA

Upaya mewujudkan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa 04/NP : Pertumbuhan Tanaman Jagung Cukup Bagus dan Tidak Mengalami Gangguan.

Berita Koramil

Serbuan Ter Yang Dilakukan Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dengan Menjadi Irup di Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai, Sejuk dan bebas Covid-19, Ambisi Sertu Apri Idani dalam Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Desa Betara Kanan

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Pemantauan Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Sumanto Melaksanakan Pengecekan Pertumbuhan Padi.