Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:33 WIB

Babinsa Desa Muara Danau Ingatkan Warga Binaan Untuk Patuhi Protkes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Hendra Fetriadi melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Muara Danau Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat, Sabtu (28/8/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Forkopimcam Hadiri Peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung KB Kencana Bakti.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turun Langsung Mengecek Tanaman Jagung.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pemantauan Kondisi Padi Kelompok Tani Sumber Jaya.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Terus Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.

BERITA

Kasdim Tanjab Sambut Kedatangan Personel BKO dari Yonif 144/Jaya Yudha Dalam Rangka Penanggulangan KARHUTLA.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Bersama Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Jalin kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Pandemi yang tak kunjung hilang, babinsa ajak masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan.

Berita Koramil

Serda Hendra Fetriadi Melaksanakan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Memantau Pertumbuhan Tanaman Padi.