Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 15 Juni 2020 - 20:06 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik memerintahkan Babinsa di Jajaran nya untuk ikut menghadiri Pelantikan PPS di Kecamatan binaan masing-masing untuk melakukan tahapan Pilkada di Prov Jambi. Senin (15/06/2020).

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik mengatakan, dalam pelantikan PPS tingkat Kecamatan “Pelantikan PPS dan sumpah jabatan PPS tersebut untuk melakukan tahapan Pilkada di Wilayah Prov Jambi yang rencana akan di laksanakan pada tahun 2020, Tugas utama dari PPS adalah mendata jumlah pemilih di setiap Desa se kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjab Timur ” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Petani Menanam Jagung.

Dalam pelantikan di hadiri, Camat tiap kecamatan yang ada di wilayah binaan Koramil 419-01/Muara Sabak,Kapolsek,Ketua KUA,Pengawas,Rohaniaawan,dan peserta yang akan di lantik di tiap Kecamatan.

Kapten Inf Ahmad Taufik “mengungkapkan” Koramil 419-01/Muara Sabak Menaungi 7 Kecamatan di mana setiap Babinsa yang ada di Wilayah binaan nya sudah siap untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Pilkada serentak nanti nya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa.

Kapten Inf Ahmad Taufik juga meminta ke pada Allah swt agar“Bahwa acara ini bisa diberikan kelancaran dan tahapan-tahapan yang telah direncanakan sesuai perundangan-undangan pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. Khususnya Panwas Desa harus mempunyai dinamika dan proses secara tekhnis tidak sama dengan pelaksanaan tahun yang lalu, dan membutuhkan ketrampilan – kentrampilan oleh Panwas Desa, serta apabila dapat bisa menguasai tugasnya masing berarti kita semua sudah dianggap berhasil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Pembukaan O2SN dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Berita Koramil

Guna Mencegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga.

BERITA

Sambut HJK, Kodim 0419/Tanjab Intruksikan Koramil Memasang Baliho atau Spanduk HJK.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Laksanakan Pendampingan Pertanian Kepada Para Petani.

BERITA

Pasiter Tanjab Hadiri Pembukaan Bimbingan Massal Manasik Jama’ah Calon Haji Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi dengan Warga dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Kemanunggalan TNI – Rakyat Tercipta Pada Giat Gotong Royong Ramil 02/Tungkal Ulu.