Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 15 Juni 2020 - 20:06 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik memerintahkan Babinsa di Jajaran nya untuk ikut menghadiri Pelantikan PPS di Kecamatan binaan masing-masing untuk melakukan tahapan Pilkada di Prov Jambi. Senin (15/06/2020).

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik mengatakan, dalam pelantikan PPS tingkat Kecamatan “Pelantikan PPS dan sumpah jabatan PPS tersebut untuk melakukan tahapan Pilkada di Wilayah Prov Jambi yang rencana akan di laksanakan pada tahun 2020, Tugas utama dari PPS adalah mendata jumlah pemilih di setiap Desa se kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjab Timur ” ujarnya.

BACA JUGA  Upaya cegah karhutla, babinsa sosialisasi dan ajak warga binaan patroli karhutla.

Dalam pelantikan di hadiri, Camat tiap kecamatan yang ada di wilayah binaan Koramil 419-01/Muara Sabak,Kapolsek,Ketua KUA,Pengawas,Rohaniaawan,dan peserta yang akan di lantik di tiap Kecamatan.

Kapten Inf Ahmad Taufik “mengungkapkan” Koramil 419-01/Muara Sabak Menaungi 7 Kecamatan di mana setiap Babinsa yang ada di Wilayah binaan nya sudah siap untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Pilkada serentak nanti nya.

BACA JUGA  Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kapten Inf Ahmad Taufik juga meminta ke pada Allah swt agar“Bahwa acara ini bisa diberikan kelancaran dan tahapan-tahapan yang telah direncanakan sesuai perundangan-undangan pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. Khususnya Panwas Desa harus mempunyai dinamika dan proses secara tekhnis tidak sama dengan pelaksanaan tahun yang lalu, dan membutuhkan ketrampilan – kentrampilan oleh Panwas Desa, serta apabila dapat bisa menguasai tugasnya masing berarti kita semua sudah dianggap berhasil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Panen Padi Bersama Poktan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Memberikan Motivasi Kepada Kelompok Tani agar Lebih Giat Lagi

BERITA

Danrem 042/Gapu : Kunci Kesuksesan Menjaga Stabilitas Keamanan Untuk Menjaga NKRI Tetap Utuh.

Berita Koramil

3 Rumah Bedeng Terendam Banjir Akibat Meluapnya Sungai Mendahara.

Berita Koramil

Serda Daryun Membantu Petani Menjemur Padi Jenis Melati.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Naroh Secara Rutin Mendatangi dan Berkomunikasi Warga Serta Elemen Masyarakat.

BERITA

Dandim Tanjab Beri Sosialisasi Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Pemilu 2019, Aman dan Damai.

Berita Koramil

Padamkan Kebakaran Lahan, Babinsa Lubuk Terentang Bahu Membahu bersama Warga.