Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:49 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri kegiatan Peresmian Ambulance Air Kab. Tanjab Barat di Pelabuhan LASSDAP Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (15/6/2021).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Meresmikan Langsung Ambulance Air ini.

Dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Barat dr. Hj. Andi Pada M. Kes menyampaikan Pada Siang hari ini kita dapat berkumpul dalam pelaksanaan Peresmian Ambulance Air Tanjab Barat sebagaimana misi dan visi Bupati dan Wabup Tanjab Barat menuju Tanjab Barat berkah 2024 yaitu peningkatan sumber daya manusia beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

BACA JUGA  Bersama Warga Binaan, Babinsa Cek Tanaman Padi Di Wilayah.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan Kesehatan merupakan salah satu indikator pembangunan manusia dan perekenomian suatu Daerah. Salah satu tujuan yang ingin diwujudkan pada pembangunan yang berkelanjutan yakni Universal Health Coverage ( UHC ).

BACA JUGA  Serka Iwan nadi dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Dengan diadakan nya Ambulance Air ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil, kepulauan dan perbatasan yang pada umum nya susah mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Ditempat terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung langkah pemerintah daerah dengan telah diresmikannya ambulance air ini guna mempermudah masyarakat, khususnya masyarakat yang wilayahnya harus dijangkau melalui transportasi jalur laut. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Wakili Danramil, Babinsa Serka H. Sitorus Ikuti Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Sadu.

Berita Koramil

Penumpang Speed Boat di Cek Cek Suhu Tubuh oleh Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat.

Berita Koramil

Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2019, Babinsa Cek dan Kontrol Poskamling Yang Ada Diwilayah Binaan.

Berita Koramil

Setelah Melewati Masa Panen, Babinsa 02/TU Bantu Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Sama Petani Rawat Tanaman Padi.

BERITA

Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.

Berita Koramil

Jika Keluar Gunakanlah Masker Karena Kita Sebagai Contoh, Saran Babinsa Ramil 04 Serda M. Misroni dalam Komsosnya Bersama Perangkat Desa