Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:18 WIB

Guna Memutuskan Mata Rantai Virus Covid-19, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Tanjung Tayas Kopda Ansori Rosi melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Apdes dan Warga Relawan di Fasum Desa Tanjung Tayas Kec. Tungkal Ulu. Sabtu (13/06/2020).

Dalam memasuki situasi New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Tanjung Tayas Kec.Tungkal Ulu Kopda Ansori Rosi tetap selalu mengajak Apdes Tanjung Tayas dan lapisan masyarakat harus tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasum, rumah maupun tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan yang tidak kalah pentingnya dilakukan kegiatan ditempat fasum Desa pada kesempatan ini agar warga yang mempunyai keperluan mungkin mengurus administrasi agar merasa nyaman pada saat pengurusan berlangsung dan ini sangat riskan penularan terhadap warga yang keluar masuk dari fasum Desa Tanjung Tayas Kec.Tungkal Ulu “Ungkap Babinsa”.

BACA JUGA  Babinsa Kodim Tanjab Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Wilayah Binaan.

Ajakan serta himbauan yang telah dilaksanakan Babinsa Tanjung Tayas Kopda Ansori Rosi mendapat perhatian Apdes Tanjung Tayas maupun Warga sekeliling terbukti pada hari ini Apdes, babinsa dan warga relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fasum yaitu di kantor Desa Tanjung Tayas dan masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut terlihat dari keseriusan warga bersama-sama turun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan tersebut.

Kesempatan ini Kades Tanjung Tayas Bapak Suyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan penyemprotan disinfektan dan secara khusus kepada Babinsa Tanjung Tayas Bapak Kopda Ansori Rosi yang tidak jenuh-jenuh dan bosan selalu mengingatkan kami akan pentingnya hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19, semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita yaitu Desa Tanjung Tayas terbebas dari Virus Covid-19 dan warga kita merasa nyaman dan tentram tinggal di desa ini “tegas Kades”

BACA JUGA  Setelah MoU bersama BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu secara Virtual Kodim 0419/Tanjab Siap Dampingi Kegiatan BKKBN.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Kades Tanjung Tayas Bapak Suyono, Kasi Pem Desa Tanjung Tayas Bapak Ikrom, Babinsa Tanjung Tayas Bapak Kopda Ansori Rosi, Kadus dan Ketua RT Desa Tanjung Tayas serta warga relawan (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

TNI Hadir Untuk Melindungi Rakyat Bukan Untuk Membunuh.

BERITA

Mempererat Tali silaturahmi terhadap Aparatur Desa dan Masyarakat Babinsa Koramil 419/Tungkal Ulu Melaksanakan Komsos

BERITA

Komsos yang dilakukan Serma Badrul bersama BKTM di Pelabuhan Lasdap Kuala Tungkal

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Serda Eko Susilo Membantu Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

Berita Koramil

Cegah Virus Covid-19, Babinsa 03/Tungkal Ilir Laksanakan Pendataan di Puskesmas.

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil 01/MS Himbau Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Cek Perkembangan Tanaman Padi.