Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:18 WIB

Guna Memutuskan Mata Rantai Virus Covid-19, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Tanjung Tayas Kopda Ansori Rosi melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Apdes dan Warga Relawan di Fasum Desa Tanjung Tayas Kec. Tungkal Ulu. Sabtu (13/06/2020).

Dalam memasuki situasi New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Tanjung Tayas Kec.Tungkal Ulu Kopda Ansori Rosi tetap selalu mengajak Apdes Tanjung Tayas dan lapisan masyarakat harus tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasum, rumah maupun tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan yang tidak kalah pentingnya dilakukan kegiatan ditempat fasum Desa pada kesempatan ini agar warga yang mempunyai keperluan mungkin mengurus administrasi agar merasa nyaman pada saat pengurusan berlangsung dan ini sangat riskan penularan terhadap warga yang keluar masuk dari fasum Desa Tanjung Tayas Kec.Tungkal Ulu “Ungkap Babinsa”.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musrembangdes Pemusiran TA. 2020.

Ajakan serta himbauan yang telah dilaksanakan Babinsa Tanjung Tayas Kopda Ansori Rosi mendapat perhatian Apdes Tanjung Tayas maupun Warga sekeliling terbukti pada hari ini Apdes, babinsa dan warga relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fasum yaitu di kantor Desa Tanjung Tayas dan masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut terlihat dari keseriusan warga bersama-sama turun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan tersebut.

Kesempatan ini Kades Tanjung Tayas Bapak Suyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan penyemprotan disinfektan dan secara khusus kepada Babinsa Tanjung Tayas Bapak Kopda Ansori Rosi yang tidak jenuh-jenuh dan bosan selalu mengingatkan kami akan pentingnya hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19, semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita yaitu Desa Tanjung Tayas terbebas dari Virus Covid-19 dan warga kita merasa nyaman dan tentram tinggal di desa ini “tegas Kades”

BACA JUGA  Petani Desa Kota Baru Dibantu Babinsa Sertu Arafik Rizal Menanam Padi.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Kades Tanjung Tayas Bapak Suyono, Kasi Pem Desa Tanjung Tayas Bapak Ikrom, Babinsa Tanjung Tayas Bapak Kopda Ansori Rosi, Kadus dan Ketua RT Desa Tanjung Tayas serta warga relawan (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pembuatan Sumur Bor Jadi Tambahan Sasaran Fisik TMMD.

Berita Koramil

Koptu Teguh Selaku Babinsa Bantu Poktan Binaan Melaksanakan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Bainsa Pinang Gading Serka Redho Harnas Hadiri Musrenbangdes TA. 2021.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan kegiatan pengamanan Posko pemeriksaan dan pencegahan Dampak Covid 19 di  posko Rantau Karya Kec. Geragai

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Panen Padi Bersama Poktan.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Dedi R. Purba : Himbauan Tentang Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat.