Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 25 Agustus 2020 - 09:43 WIB

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin Laksanakan Jalan Santai Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin laksanakan jalan sehat di seputaran kota Kuala Tungkal di Setiap Paginya, Selasa (25/08/2020).

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Bintara operasi Serda Hendra Gunawan yang di ikuti seluruh personel Kodim 0419/Tanjab dan jajaran kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai mengelilingi seputaran Kota Kuala Tungkal sejauh lebih kurang lebih 4, 5 km dengan rute star di Makodim menuju Jalan Beringin Lanjut ke Jalan Siswa dan Kembali ke Makodim 0419/Tanjab tetap sesuai dengan protokol kesehatan dengan Menggunakan Masker.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Kab. Tanjab Barat.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga Fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab beserta jajaran, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, disebabkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menjadi TNI itu berat, jadi setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik. maka dari itu untuk menjaga kebugaran tubuh kita, maka perlu kita mengadakan program pembinaan fisik yang seharusnya kita laksanakan,”ungkap Dandim

BACA JUGA  Dansatgas TMMD Kodim Tanjab, Cek Rehab Rumah Warga.

Foto : Jalan santai bersama ini dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, dan didampingi oleh Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Pasiter Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitupulu, Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska dan di ikuti Para Danramil serta anggota. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

KODAM II/SRIWIJAYA KERAHKAN PASUKAN, BANTU KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Bulanan di Lingkungan Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Lomba Karya Jurnalistik TMMD, Sinergitas Mitra Media dan TNI AD Membangun Negeri.

BERITA

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberangkatkan bantuan kemanusiaan bagi korban tsunami Selat Sunda dari Mabesad

BERITA

Patroli dan Sosialisasi yang Menjadi Salah Satu Cara yang dilakukan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Berikan Wasbang Kepada Peserta Didik Baru TA. 2019/2020 SMAN 1 Tanjab Barat.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Pra Diksar Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BERITA

Kepedulian Warga Bantu Satgas TMMD Patut Diacungi Jempol.