Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Bibit Padi Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos. Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:20 WIB

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil 419-01/Muarasabak menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 123 Paket kepada warga kita yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan juga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Kemarin pada hari Selasa (24/8), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung menyalurkan bantuan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH beserta anggota, Camat Muara Sabak Timur yang di wakili oleh Pak Lurah Muara Sabak Ulu Darohim.SP, Kapus Muarasabak Timur yang di wakili oleh Staf Puskesmas.

BACA JUGA  Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan.

Dalam penyerahannya, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan PT Petro China terhadap warga yang terpapar COVID-19, sebanyak 500 paket dibagikan ke Koramil jajaran Kodim, sedangkan untuk Koramil Muarasabak sebanyak 123 Paket sembako disalurkan untuk warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu terdampak Covid 19, serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang sekarang terkena wabah pandemi Covid – 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur khusus nya yang berada di Ring satu PT.Petro China”, ujarnya.

BACA JUGA  Ingin Kualitas Padi Bagus, Babinsa Ramil Tungkal Ulu Dampingi Petani Memupuk Tanaman Padi.

Dandim berharap kepada warga yang sedang Isoman untuk tidak berkecil hati serta harus tetap semangat selama menjalani masa Isoman.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah, ungkap Rudy. (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bantu Petani Menanam Padi Dengan Gunakan Rice Transplanter.

BERITA

Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial Bersama Forkopimda Tanjab Timur.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi.