TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 23 Juli 2021 - 19:38 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Penegakkan Protokol Kesehatan Wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P hadiri rapat penegakkan protokol kesehatan di wilayah kabupaten tanjab barat, yang bertempat di ruang pola utama kantor bupati tanjab barat, jum’at (23/7/2021).

Rapat ini dipimpin langsung Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat.

Berdasarkan laporan yang di sampaikan Kadis Kesehatan, saat ini penularan covid-19 yang tertinggi terdapat di 4 (empat) kecamatan yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Bram Itam dan Kecamatan Tungkal Ulu.

BACA JUGA  Babinsa Muara Sabak Pelda Lianri Lubis Menghadiri Takziah Tujuh Hari Almarhumah Nursiyah Binti Sabrah.

Sehubungan telah dirilisnya pemetaan dari Tim Satgas Provinsi Jambi bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali masuk zona merah maka dihimbau bagi petugas lapangan untuk mendisiplinkan diri dengan tidak makan dan minum di warung atau rumah makan melainkan dibungkus. Kebiasaan nongkrong dan ngopi di masa pandemi ini agar dapat dikurangi.

BACA JUGA  Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.

Langkah–langkah pencegahan :

1. Jam malam diberlakukan kembali sampai jam 22.00 Wib dari Tanggal 23 s/d 31 juli 2021 (satu minggu)

2. Pelaksanaan kegiatan tekait Perayaan HUT-RI  dan Hari Jadi Kabupaten ditunda. Ini berlaku bagi seluruh kelurahan dan desa.

3. Event-event dalam rangka memeriahkan HUT-RI dan Hari Jadi Kabupaten disepakati untuk ditiadakan agar tidak  berpotensi menimbulkan kerumunan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.

BERITA

Memasuki Kemarau, Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Waspada Karhutla di Wilayah Tanjab.

BERITA

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman dan Jalankan Prokes, TNI jajaran Koramil Nipah Panjang Bersama Tripilar Laksanakan Pengamanan.

BERITA

Mendampingi Danrem 042/Gapu, Dandim Tanjab Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Anak Dari Sertu Arafik Rizal.

BERITA

Babinsa Berikan Himbauan Prokes Di Pelabuhan.

BERITA

Babinsa ajak warga binaan untuk tidak membakar lahan

BERITA

Babinsa Desa Bukit Indah Ingatkan Warga Agar Tetap Terapkan Protkes

BERITA

Jaga Kesuburan Padi Dari Hama, Babinsa Dampingi Petani Melakukan Penyemprotan Padi.