Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 23 Januari 2019 - 06:49 WIB

Babinsa Sungai Raya Komsos Dengan Sejumlah Tomas dan Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Sungai Raya, Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah tokoh pemuda dan perangkat desa bertempat di rumah bapak Hasan Basri Desa Sungai Raya Kec.  Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Rabu (23/1/2019).

Selain membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi di desa pada saat ini, komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat di wilayah binaanya.

BACA JUGA  Anggota Koramil Tungkal Ulu Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Arus Mudik Hari Ke-2 Idul Fitri 1440 H.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

“Jalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat yang ada di desa sehingga tercipta suasana dan iklim yang aman dan kondusif,” kata Serka Maulana.

BACA JUGA  Antisipasi karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

Lebih lanjut, Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu dan berita berita yang tidak jelas kebenarannya sehingga dapat meminimalisir kesalahpahaman antar warga yang dapat mengakibatkan situasi menjadi resah dan tidak aman.

Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pemuda untuk ikut aktif mencegah peredaran Narkoba di Desa Sungai Raya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Sertu Sutoyo Laksanakan Pendampingan Hanpangan Kepada Petani

Berita Koramil

Serka M. Olis Sebagai Babinsa Tanjung Bojo Lakukan Pendampingan Pada Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Artikel

Bersama Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Lagan Ilir Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Rutin Patroli Karhutla Bersama Warga.