Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 14 Februari 2019 - 09:13 WIB

Mewakili Danramil Serda Ambri Hadiri Seleksi/Lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI Tingkat Sekolah Dasar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Mewakili Danramil 419-04/Nipah Panjang, Serda Ambri menghadiri kegiatan seleksi/lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI tingkat Sekolah Dasar bertempat di SDN 48/X Bunga Tanjung Kelurahan Nipah Panjang Kecamatan Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Kamis (14/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Nipah Panjang Kamarudin S.TP, Korwil Pendidikan Kec. Nipah Panjang Eriki Setiaji, Kepala Sekolah SD Sekecamatan Nipah Panjang, Babinsa Koptu M.Aprijal, Perwakilan Guru dari Tiap SD, Perwakilan Siswa dan Siswi SD Sekecamatn Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Kopda Syawalludin Lakukan Pendampingan Pertanian.

Eriki Setiaji selaku Ketua Korwil Pendidikan Kec. Nipah Panjang dan penyelenggara kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 11 Februari 2019 sampai 14 Februari 2019 dan berjalan dengan aman dan lancar.

Eeiki Setiaji mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mencari siswa dan siswi yang berprestasi.

BACA JUGA  Babinsa Serda Eko Susilo Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan.

“Untuk para Juri agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dan yang terpenting juga harus Netral dalam menilai,” katanya.

Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.Stp dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta lomba harus tetap semangat dalam mengikuti lomba ini dan mengharapkan dewan juri harus netral dan independen agar nantinya siswa yang terpilih memang benar benar siswa yang berprestasi. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Selaku Pendamping Petani, Sertu Zainal Lakukan Pengecekan dan Monitoring Tanaman Padi.

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Pantau Pertumbuhan Jagung Berumur 15 Hari.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serma Muhadi Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Edi Warga Desa Cinta Damai.

Berita Koramil

Antisipasi Karhutla, Babinsa 01/Muara Sabak Laksanakan Patroli Pemantauan Karhutla.

Berita Koramil

Sertu Apridal : Memegang Sebuah DAYUNG Secara Bersama-Sama Sebagai Semboyan BERSATU KITA TEGUH.

Berita Koramil

Anggota Koramil NIpah Panjang Hadiri Penyerahan Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi kepada Masyarakat Nipah Panjang yang Terdampak Covid-19.