Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 2 Maret 2019 - 13:28 WIB

Babinsa Muara Sabak Kawal dan Dampingi Panwaslu Kecamatan Mendahara Ulu Dalam Kegiatan Penertiban APK/APS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Lianri lubis kawal dan dampingi Panwaslu Kecamatan Mendahara Ulu dalam kegiatan penertiban APK /APS di seluruh desa di Kecamatan Mendahara Ulu.

Penertiban ini adalah berdasarkan keputusan KPU Tanjab Timur no 94/pl.01.5-Kpt/1507/KPU-Kab/×/2018 tentang penetapan zona/lokasi pemasangan alat peraga kampanye Pemilihan Umum tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan oenertiban ini Camat Mendahara Ulu Sarjuna Sp, Ketua Panwaslu Kecamatan Mendahara Ulu M. Ishak S.Pdi beserta anggota, Ketua PPK Kecamatan Mendahara Ulu Sahroni, S.Pdi beserta anggota, Kasi Trantib Kecamatan Mendahara Ulu Muslimin, Babinkamtibmas Pematang Rahim Brigadir M Zakkir, anggota Satpol PP Kecamatan Mendahara Ulu.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Menurut Babinsa, untuk penertiban APK hari ini baru dilaksanakan di 4 Desa yaitu di Simpang Tuan, Pematang Rahim, Bukit Tempurung dan Sungai Toman, dan untuk 3 Desa lainnya akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Di Tanjabtim, Antusias Masyarakat Cukup Tinggi.

Selain di Kecamatan Mendahara Ulu, Babinsa Sido Mukti Kec. Dendang pun melakukan pengawalan dan pendampingan terhadap Panwaslu Kecamatan Dendang melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye yang dihadiri Sekcam Dendang Teguh Iswanto, Ketua Panwaslu Iwan Chaniago, Kasitrantib Kec. Dendang Safriyansah, Kanit Propam Polsek Dendang Aipda S.Lubis dan anggota Paswaslu Kec. Dendang 6 orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serma Muhadi Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Edi Warga Desa Cinta Damai.

BERITA

Upaya memutus rantai covid-19, Babinsa bersama satgas cek penumpang kapal

Berita Koramil

Babinsa Sertu Hamdan Jaga Tali Silaturahmi Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Cek Kondisi Padi Milik Kelompok Tani.

Berita Koramil

Peltu S.A. Sinurat Selaku Babinsa Hadiri Musrenbang TA. 2020.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Unsur Forkopimcam dan Masyarakat Sholat Istisqo (Minta hujan), Istighosah dan Do’a Bersama.

Berita Koramil

Koptu Timur Yono Selaku Babinsa Secara Intensif Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Yang Baru Ditanam.

BERITA

Kunjungi Rumah Warga, Babinsa Ciptakan Kedekatan Di Wilayah Binaan.