Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 11 April 2019 - 08:16 WIB

Babinsa Serda Yaumul Karim Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Se-Kelurahan Sriwijaya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Yaumul Karim menghadiri acara pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-Kelurahan Sriwijaya bertempat di ula Kantor Lurah Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Rabu (10/4/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Lurah Kel. Sriwijaya M. Kamil, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kel. Sriwijaya Yudha, Ketua RT se-Kelurahan Sriwijaya, Ketua KPPS se-Kelurahan Sriwijaya dan Staf Kel. Sriwijaya.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa Guna Kuatkan Silahturahmi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ini dilakukan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Sriwijaya bapak Yudha.

Babinsa Kelurahan Sriwijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab kita adalah amanah yang wajib kita penuhi karena sekecil apapun ucapan dan perbuatan kita akan mendapatkan ganjarannya.

Selain itu Babinsa Serda Yaumul Karim juga menyampaikan bahwa pemilu adalah hajat nasional, oleh karenanya bekerjalah sesuai dengan fungsi dan jabatanya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

“Mumpung masih ada waktu, yang masih belum jelas atau belum  paham dengan tugas masing masing, masih bisa bertanya dalam acara Bimtek KPPS.” Kata Serda Yaumul.

“Semoga Allah Subhanawataallah  mudahkan urusan kita dan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.” Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kupas Kelapa

Artikel

Koptu Julianto Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Sekitar

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/TU Latihan Menembak.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Padi

BERITA

Targetkan swasembada pangan, babinsa dampingi petani cek tanaman jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02 Bersama BKTM Himbau Warga yang Nongkrong di Warkop Tetap Terapkan Protokol Kesehatan